Jumat, 31 Desember 2010

The 30 greatest lead singers of all time

1. axl rose ( gun and roses )

Masyarakat telah berbicara, dan kita tidak bisa memikirkan pilihan yang lebih kontroversial untuk penyanyi utama terbesar sepanjang masa. Lupakan moustachioed, cornrowed bernyanyi karikatur beberapa tahun terakhir dan berpikir kembali ke 1980-an. Axl Rose: berbahaya, ramping, marah, konfrontatif, kontroversial; tersebut, pemarah jahe anak tiri horny Steven Tyler dan Robert Plant, bintang rock lahir yang dibuat menjadi mode terlambat pilihan gaya hidup dan mulai kerusuhan dalam proses.
Dalam otobiografinya, Slash menceritakan pertemuan pertamanya dengan suara legendaris: "Izzy membawa saya rekaman band-nya ... itu terdengar seperti mereka bermain jauh di dalam mesin jet. Tetapi melalui din statis, jalan di latar belakang, aku mendengar sesuatu yang menarik, yang saya percaya untuk menjadi suara penyanyi mereka. Sulit untuk membuat keluar dan menjerit-nya begitu melengking yang saya pikir mungkin sebuah cacat teknis dalam rekaman itu. Ini terdengar seperti mencicit yang membuat kaset sebelum kaset terpasang -. kecuali itu dalam kunci "

2.freddy mercury ( Queen )
Bagi banyak orang, Freddie Mercury selamanya akan dikenang sebagai tokoh karismatik yang diadakan dunia di telapak tangannya selama 1985 kinerja Live Aid Queen's. Rompi, kumis, dan tokoh panggung yang flamboyan sejak menjadi ikon.
Namun bagi beberapa orang yang benar-benar mengenalnya - setidaknya di luar panggung - Merkurius introvert. Dia jarang memberikan wawancara dan, dalam memindahkan hampir tak terpikirkan hari ini, berhasil mempertahankan sebagian besar kehidupan pribadinya pribadi (fakta bahwa Merkurius AIDS diagnosis disembunyikan dari publik selama beberapa tahun dan diumumkan hanya sehari sebelum dia meninggal karena bronkopneumonia pada tahun 1991 adalah yang wasiat terakhir untuk ini kerahasiaan bermartabat).
Sebaliknya, Freddie Mercury dan Queen berkonsentrasi pada apa yang mereka lakukan yang terbaik: membuat sejarah rock. Dan untuk itu, dia selalu akan legenda.

3.Robert Plant (Led Zeppelin)

Antara 1968-1980, Led Zeppelin adalah dewa, melampaui blues dan hard rock dan membuka jalan bagi logam berat. Hanya lima seniman dalam sejarah musik rekaman telah terjual lebih banyak catatan.
Dan dengan dada telanjang, surai pirang keriting dan vokal mendaftar tinggi, Robert Plant adalah vokalis rock tipikal berat - Anda bisa mendengar pengaruhnya di mana-mana.

4.Ronnie James Dio (Rainbow, Dio, Black Sabbath, Heaven & Hell)
Meskipun ia berdiri hanya 5'4 ", Ronnie James Dio memiliki suara raksasa, dan vokal melonjak adalah beberapa yang paling berpengaruh dalam logam berat. Beliau memulai karirnya di band doo-wop seperti Ronnie & The Red Caps, tapi setelah menemukan hard rock, ia membentuk band Elf (ya, ia memiliki rasa humor yang baik), yang segera menarik perhatian gitaris Ritchie Blackmore.
Dio Rainbow membantu membuat hit, tetapi tidak sampai ia menggantikan Ozzy Osbourne di Black Sabbath, skor menghancurkan seperti Neon Knights, bahwa ia menjadi nama rumah tangga.
Dio meninggalkan Sabat pada tahun 1982, dan terhadap segala rintangan, pergi ke tingkat yang lebih tinggi dengan kelompok yang menanggung nama keluarga. Dengan lagu-lagu dan album seperti Kudus Diver dan The Last Dalam Line (dan dia menggunakan isyarat tangan 'tanduk setan' itu), Ronnie James Dio, untuk jutaan penggemar, adalah logam berat. Kematiannya Mei lalu adalah pukulan besar, dan upeti terus menuangkan dalam bagi orang yang warisan akan hidup.

5.John Lennon (The Beatles)

penyanyi paling membatalkan sesi rekaman jika mereka memiliki begitu banyak sebagai sebuah tersedu. John Lennon berbeda. Penderitaan dari dingin yang buruk ketika The Beatles merekam tengara album pertama mereka, 1963's Please Please Me, Lennon praktis meledak laring di rendition kesebelas-jam Twist Dan Shout bahwa peringkat sebagai salah satu yang paling mendesak rock, pertunjukan vokal baku dan berapi-api pernah.
Hilang dalam prestasi yang menjulang tinggi dan abadi The Beatles adalah kenyataan bahwa mereka juga merupakan kelompok bernyanyi tertinggi, dan Lennon memimpin jalan. Anehnya, ia membenci suara dan selalu berusaha menyembunyikan itu, yang mengakibatkan berbagai aplikasi menakjubkan.
Apakah merindukan cinta (ini Boy), memohon untuk diterima (Help!) reflektif dan / atau pengakuan (In My Life, Norwegian Wood), anak-anak suka dan surealis (Lucy In The Sky Dengan Diamonds), tulang-cuttingly rentan (Julia ) berkubang dalam penderitaan obat-kacau (Yer Blues), menghasut aktivisme politik (Revolusi), atau penuh dengan kebahagiaan kebapakan dalam salah satu persembahan terakhir (Beautiful Boy), Lennon tidak topi atas emosinya, dan ia disampaikan mereka semua melalui instrumen yang sendirian dan itu.

gan kalo mau liat lanjutanya liat aja di
http://www.musicradar.com/news/guitars/the-30-greatest-lead-singers-of-all-time-315448/26#content

Tidak ada komentar:

Posting Komentar